Cara Main EXO-SHIP SAGA, Raih Skor Tinggi dan Dapatkan Hadiah!

  • Bagikan

EXO-SHIP SAGA jadi salah satu game yang sedang ramai diperbincangkan saat ini, khususnya di kalangan para penggemar EXO, yakni EXO-L.

Jelang comeback EXO yang merilis album terbaru bertajuk “Don’t Fight The Feeling” pada 7 Juni 2021, boy group ini pun menghadirkan sebuah web game untuk para penggemarnya.

Sebelumnya, EXO sudah membuka pameran online sebagai salah satu kegiatan promosi. Kini, mereka juga membuat web game sendiri yang ditujukan untuk para penggemar.

Lalu, bagaimana cara bermain EXO-SHIP SAGA dan seperti apa keseruannya? Daripada penasaran, mending simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Apa Itu EXO-SHIP SAGA?

Exo Ship Saga 70a29

EXO SHIP SAGA adalah sebuah web game yang dirilis jelang comeback EXO. Boy group ini kabarnya akan segera merilis lagu Korea terbaru dalam album Don’t Fight the Feeling.

Berdasarkan cuitan @weareoneEXO, game yang bisa diakses mulai 1 Juni 2021 ini mengangkat tema luar angkasa dengan menggunakan konsep sesuai album terbaru EXO.

Dalam game ini, kamu harus menembak, memperkuat pesawat luar angkasa, dan mengalahkan musuh. Kamu bisa menggunakan beragam item yang didapat sambil menghindari rintangan.

Jika berhasil meraih poin tinggi sesuai dengan target, kamu akan mendapatkan hadiah berupa foto dari comeback album EXO. EXO-L wajib coba, sih!

Cara Main EXO-SHIP SAGA

Mau punya kumpulan foto artis Korea tampan yang tergabung dalam EXO, seperti Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun? Kalau begitu, coba mainkan game ini dan raih skor tinggi!

Sebelum mulai, kamu harus tahu cara memainkan game ini agar meraih skor yang tertinggi dan mendapatkan hadiah. Makanya, simak penjelasannya di bawah ini, ya!

  • Buka browser di HP, lalu kunjungi link EXO SHIP SAGA pada URL https://exoship-saga.com/. Setelah terbuka, klik tombol Start.
WhatsApp Image 2021 06 02 At 15 13 10 Cd43d
  • Kalau kamu menggunakan desktop, alih-alih main kamu malah akan menemui QR Code yang bisa kamu scan untuk memainkan game ini di HP kamu.

  • Isi tanggal, bulan, dan tahun lahir pada kolom yang tersedia. Tuliskan juga nickname yang akan kamu gunakan. Klik tombol Go jika sudah sesuai.

WhatsApp Image 2021 06 02 At 15 13 10 1 3a3bd
  • Sistem akan secara otomatis memilih salah satu karakter yang berasal dari 6 personil EXO dalam album terbaru. Tekan tombol Play untuk memulai permainan.
WhatsApp Image 2021 06 02 At 15 13 10 2 B0615
  • Geser pesawat ke kanan, kiri, atas, atau bawah untuk mengarahkan tembakan ke arah penjahat dan asteroid kecil.
WhatsApp Image 2021 06 02 At 15 13 10 3 E0027
  • Saat skor mencapai 4.000, asteroid akan hilang. Selanjutnya, kamu harus menyerang penjahat untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi.
WhatsApp Image 2021 06 02 At 15 13 10 4 225d2
  • Jika skor sudah mencapai target, kamu pun akan mendapatkan hadiah berupa foto dari album EXO terbaru.

Nantinya, kamu bisa membagikan skor ke media sosial untuk ikut meramaikan comeback EXO dengan formasi 6 personel yang terdiri dari Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun.

Baca Juga:  Kode Redeem Free Fire (FF) Gratis Terbaru 18 Oktober 2021

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan dan cara bermain EXO-SHIP SAGA yang dirilis jelang comeback dari boy group asal Korea Selatan ini. Kira-kira, berapa skor tertinggi yang bisa kamu raih?

  • Bagikan