Kode Redeem Free Fire (FF) Gratis Terbaru 18 Oktober 2021

  • Bagikan

Jakarta – Kode redeem Free Fire (FF) kembali disodorkan secara gratis kepada Survivors. Garena Indonesia, telah menyiapkan dua hadiah menarik yang bisa dimiliki para penggemar.
“Seperti biasa, setiap minggunya akan ada kode redeem yang dibagikan untuk kalian. Yuk langsung redeem kodenya di https://reward.ff.garena.com/id ya atau bisa di swipe up melalui Instagram Story @freefirebgid,” tulis Garena Free Fire Indonesia.

Berikut kode redeem FF yang bisa kalian klaim: FF10VXKEHCPD.

Jangan lupa, bahwa kode hanya dapat digunakan satu kali untuk satu akun, seperti dikutip detikINET dari Instagram Garena Free Fire Indonesia, Senin (18/10/2021).

Mereka telah menyiapkan dua hadiah spesial, salah satunya yaitu 1x Reindeer Express. Bila penasaran dengan item lainnya, bisa langsung tukarkan melalui situs resminya. Bagi Survivors yang belum mengetahui caranya, bisa mengikuti langkah-langkah sederhana berikut.

Langsung mengunjungi tautan berikut: Reward FF Garena.
Pastikan sudah log in dengan akun Free Fire kalian. Bisa menggunakan Facebook, Gmail, Huawei atau VK.
Masukkan kode redeem ke kolom yang tersedia. Kode terdiri dari 12 karakter terdiri dari campuran huruf dan angka. Hanya bisa digunakan sekali untuk satu akun.
Lanjut klik tombol konfirmasi.
Tahap akhir, akan muncul pop up banner kecil yang memberitahukan, bahwa kode berhasil diklaim.
Perlu diingat, hadiah tidak dapat langsung diterima, karena pemain harus bersabar kurang lebih 30 menit, baru nantinya dapat memiliki item tersebut. Lalu pengembang akan langsung mengirimkannya ke akun Free Fire kalian, melalui mail di dalam game.

Untuk mengetahui informasi terbaru dan lengkap terkait kode redeem FF, bisa langsung follow Instagram mereka. Karena setiap minggu dan pada event tertentu, Garena Indonesia, kerap kali memberikannya secara cuma-cuma.

  • Bagikan