DG Esports Juara Call of Duty: Mobile Minor Series Spring Season 2021

  • Bagikan
callofduty

Jakarta – Turnamen Minor Series Spring Season 2021 telah selesai digelar. DG Esports berhasil membawa title juara 1 yang diikuti oleh 2 tim lainnya itu RVL pada posisi 2 dan 4U Team pada posisi 3.

Sebagai turnamen yang rutin digelar oleh Garena Call of Duty: Mobile, Minor Series sering kali menjadi ajang bagi para tim pemula hingga amatur untuk melatih dan mengasah skill bermainnya. Tujuannya untuk menghadapi turnamen besar yang akan hadir di kemudian hari.

Minor Series Spring Season 2021 telah berjalan sejak bulan April. Dimulai dari registrasi yang diikuti oleh ratusan tim hingga babak qualifier.

Diikuti oleh 132 tim dan hanya 6 tim yang maju ke playoffs, dan 4 tim terbaik bertanding di babak semifinal dan 2 tim di final hari ini.

Setelah melalui seluruh rangkaian pertandingan, DG Esports berhasil membawa pulang gelar kemenangan dengan skor 3-0 pada babak final. Sejak babak playoffs, DG Esports sudah menunjukkan permainannya yang kuat hingga akhirnya memuncak pada final.

Dengan kemenangan ini, DG Esports berhasil memperoleh hadiah utama sebesar RP 10.000.000.

Terima kasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi pada ajang turnamen ini dan seluruh pemain yang telah memberikan dukungan. Sampai jumpa di turnamen Minor Series selanjutnya!

Untuk mengikuti informasi terbaru mengenai esports CODM, silahkan kunjungi akun FacebookInstagram, dan YouTube, dan website resmi kami.

Baca Juga:  Selamat Tinggal PES, Konami Resmi Umumkan eFootball
  • Bagikan