Pria Pembakar Kekasih di Cianjur Masih Berkeliaran Bebas

  • Bagikan

Cianjur – Polisi masih memburu pria pembakar kekasihnya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Aksi nekat pelaku membuat korban, Indah Daniarti (22), mengalami luka bakar serius hingga 60 persen.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton, mengatakan pihaknya sudah menurunkan tim untuk membantu Polsek Cidaun mencari dan pelaku yang kabur usai membakar korban.

Kita masih proses pencarian pelaku. Tim sudah bergerak mencari lokasi persembunyiannya,” ujar Anton, Senin (10/5/2021).

Anton mengatakan pihaknya akan berusaha agar pelaku segera bisa ditangkap. “Secepatnya kami usakan sudah bisa tertangkap. Sehingga pelaku bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mengetahui motif aksi pembakaran tersebut,” ucapnya.

Sebelumnya, Indah, warga Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun. Cianjur, dibakar kekasihnya sendiri. Korban berhasil selamat, namun gadis tersebut menjalani perawatan insentif di rumah sakit lantaran mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh, terutama bagian wajah.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya kerap terlibat cekcok dengan pelaku yang tidak lain ialah kekasihnya, Dede (32), hingga hampir berujung putus.

Pelaku yang diduga tidak terima diputuskan korban pun sengaja datang ke rumah korban pada Sabtu (1/5/2021) malam dengan membawa bensin.

Ketika korban keluar rumah, pelaku langsung menyiramkan bensin dan menyalakan api dan langsung menyambar tubuh korban.

“Jadi pelaku yang menemui korban langsung membakar korban dengan bensin, hingga api membakar seluruh tubuh korban,” ujar Kapolsek Cidaun AKP Sumardi.

Sumber : https://detik.com

Baca Juga:  AS Akui Tewaskan 23 Warga Sipil di Seluruh Dunia Selama 2020
  • Bagikan