Situs Web ini Membuat Tampilan Komputer Seperti Komputer Hacker di Televisi

  • Bagikan

Kali ini admin akan membagikan informasi tentang website animasi keren yang sering dibuka / dilihat hanya untuk gaya, yang membuat tampilan browser seperti komputer hacker di televisi, jika dalam fullscreen (F11).

Apa gunanya?
Bagi yang mengerti, halaman ini untuk melihat serangan real-time di dunia maya. Saya juga tidak mengerti untuk apa fungsi / kegunaannya? Jadi buat saja untuk style atau screensaver biar kelihatan wow.

Berikut ini Situs Web yang Membuat Tampilan Komputer Seperti Komputer Hacker:

Daftar Isi

 

HackerTyper website

HackerTyper website
HackerTyper website

Yang ini bagus. Anda bahkan tidak perlu memasang aplikasi apa pun. Buka saja hackertyper.com dan mulailah mengetik secara acak. Halaman dengan latar belakang hitam muncul dengan kode dan nomor acak yang tidak akan dimengerti oleh siapa pun, kecuali Anda tentu saja.

Situs Web: http://hackertyper.com/

Greek Prank Hacker Website

Greek Prank Hacker Website
Greek Prank Hacker Website

Situs web Greek Prank Hacker adalah situs prank hacker yang bagus banget untuk di jadikan tampilan browser komputer anda. Situs ini menampilkan Password Cracker hingga Penawaran Rahasia dan bahkan Pabrik Nuklir! Mereka membantu Anda.

Situs Web: https://geekprank.com/hacker/

Kaspersky Cyber Threat

Kaspersky Cyber Threat
Kaspersky Cyber Threat

Kaspersy Cyber Threat adalah halaman website yang menampilkan animasi serangan maya yang mencakup Malware, DDos, Botnet, etc di seluruh dunia secara real-time. Tapi karena tampilannya yang nge-dark abis, justru jadi kelihatan keren.

Selain itu, di halaman ini kita juga bisa ubah tampilan globe menjadi tampilan map, mengubah warna tema, zoom-in/zoom-out, dan mengaktifkan/nonaktifkan mode demo. Woooww.. ok banget deh buat screesaver pc.

Situs Web: https://cybermap.kaspersky.com

Spamhaus Live Botnet

Spamhaus Live Botnet
Spamhaus Live Botnet

Website ini merupakan map yang menampilkan informasi tentang sumber botnet di internet. Map ini memprediksi server-server yang ada seluruh dunia dan berkaitan dengan botnet.

Baca Juga:  How To Install Node.js On cPanel Server Via WHM?

Meskipun map real-time dengan statistik ini asli, namun tampilannya yang ikonik bikin siapapun yang mengunjungi halaman itu jadi gagal fokus karena animasinya yang keren.

Situs Web: https://www.spamhaus.com/threat-map/

Threatbutt Map

Threatbutt Map
Threatbutt Map

Halaman website ini yang memvisualisasikan serangan-serangan maya dalam animasi retro, yang paling mirip dengan yang biasa kita lihat di televisi.

Halaman website ini menampilkan animasi yang lebih sederhana dan ringan di browser, cocok buat yang mau gaya di screensaver seperti hacker.

Situs Web: https://threatbutt.com/map/

Whois Mr Robot

Whois Mr Robot
Whois Mr Robot

Website ini sengaja dibuat untuk hibuaran.

Whois Mr Robot
Whois Mr Robot

Di halaman Whois Mr Robot, anda bisa gunakan terminal palsu kaya di film-film yang nampilin komputer hacker. Pokonya keren deh kalau di fullscreen.

Situs Web: https://www.whoismrrobot.com/

FireEye Cyber Map

FireEye Cyber Map
FireEye Cyber Map

Sobat pernah nonton film Die Hard 4.0? Kalau pernah, pasti teringat dengan ancaman maya yang bernama “Fire Sale”. Nah, yang ini agak mirip namanya FireEye, sebuah perusahaan keamanan dan gak ada sangkut pautnya sama Fire Sale di film.

FireEye yang ini punya halaman map yang dibuat dengan animasi, juga berisikan informasi tentang serangan cyber yang menargetkan industri. Berhubung map ini bersifat publik, jadi hanya ditampilkan nama negaranya aja. Tapi tetep keren kan untuk gaya-gayaan? Hehehe

Situs Web: https://www.fireeye.com/cyber-map/threat-map.html

Akhir Kata

Itulah informasi “Situs Web ini Membuat Tampilan Komputer Seperti Komputer Hacker di Televisi” yang dapat admin infosolution sampaikan. Semoga bermanfaat.

Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa klik lonceng yang ada di kiri bawah ya untuk mengetaui informasi terupdate dari saya. Terima Kasih

  • Bagikan