Abdee Komisaris Telkom, Ini Deretan Konser Kampanye Slank Buat Jokowi

  • Bagikan

Konser Pelantikan

Usai Jokowi-JK terpilih, Abdee Slank dkk masih menyiapkan konser untuk hari pelantikan Jokowi. Konser ini digelar di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Acara bertajuk Konser Rakyat Salam 3 Jari itu berlangsung sampai malam. Slank keluar sebagai band pamungkas bersama artis lainnya.

Konser Putih 2019

Abdee kembali terjun untuk mendukung Jokowi. Kala itu, Abdee ‘Slank’ menggelar ‘Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju Bersama Gerakan #BarengJokowi’.

Abdee selaku penyelenggara mengatakan konser ini juga bertujuan mengajak segenap warga memilih Jokowi untuk 2 periode bersama cawapresnya, Ma’ruf Amin.

“Konser ini lebih dari sekadar dukungan pemenangan. Ini merupakan sebuah perayaan atas hasil usaha dan kerja nyata dari kepemimpinan Pak Jokowi bersama semua masyarakat, dalam membangun Indonesia menuju negara maju dan makmur. Konser ini juga menegaskan kalau Jokowi-Amin yang paling baik dan paling menjamin Indonesia tetap asyik. Mari kita lanjutkan lagi sejarah ini untuk 5 tahun ke depan,” kata Abdee dalam keterangan tertulis Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Jumat (5/4/2019).

Konser ini diselenggarakan pada Sabtu (13/4/2019) pukul 14.00 WIB di Gelora Bung Karno (GBK). Para pegiat seni, ormas, hingga komunitas pendukung Jokowi-Amin terlibat dalam konser itu.

Slank memanaskan suasana dengan menyanyikan lagu ‘Mars Slanker’. Para pendukung Jokowi-Ma’ruf yang memenuhi Stadion GBK tampak ikut bernyanyi.

“Di sini bukan anak-anak malas, tempatnya para pekerja keras,” demikian dendang Kaka.

“Kerja… kerja… kerja… ayo kerja,” tambahnya memakai slogan kerja a la Jokowi.

Ditunjuk sebagai Komisaris PT Telkom

Usai 2 kali pilpres berjibaku mendukung Jokowi, kini Abdee ‘Slank’ ditunjuk menjadi komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Nama Abdee disandingkan dengan eks Menristek Bambang Brodjonegoro, yang juga baru ditunjuk menjadi komisaris utama.

Baca Juga:  Kemkominfo Mulai Migrasi dari Analog ke TV Digital

Duduk di kursi komisaris Telkom di antaranya Bambang Brodjonegoro, Abdee ‘Slank’, hingga Stafsus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga.

  • Bagikan